Muhammad Sihran Selamatkan Borneo FC dari 3 Kekalahan Beruntun

Senin, 13 Februari 2023 – 08:07 WIB
Muhammad Sihran Selamatkan Borneo FC dari 3 Kekalahan Beruntun - JPNN.com Kaltim
Suasana pertandingan antara Persis Solo vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/2). Laga berakhir dengan skor 1-1. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Muhammad Sihran menyelamatkan Borneo FC dari tiga kekalahan beruntun dalam laga pekan ke-24 lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/2).

Gol Sihran pada menit ke-70 mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam itu berhasil meraih poin setelah laga berakhir dengan kedudukan 1-1.

Hasil imbang ini membuat Borneo FC tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 37 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Persis Solo menghuni posisi ke-11 dengan raihan 29 poin dari 24 pertandingan.

Pada babak pertama, Persis mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memberikan ancaman melalui tendangan Matsumura.

Namun, bola masih dapat diamankan kiper Borneo FC Angga Saputro.

Borneo FC berbalik menekan Persis melalui upaya yang dilakukan oleh Jonathan Bustos serta Lilipaly, namun tidak ada yang mengancam.

Persis berhasil unggul pada menit ke-32 setelah Matsumura mencetak gol dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau Angga Saputro sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Borneo FC berhasil meraih poin setelah laga kontra Persis Solo berhasil berkat gol penyeimbang yang dicetak Muhammad Sihran di menit ke-70
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia