Gol Tunggal Majed Osman Bawa Dewa United Taklukkan Borneo FC

Rabu, 08 Februari 2023 – 19:06 WIB
Gol Tunggal Majed Osman Bawa Dewa United Taklukkan Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Duel di udara dalam memperebutkan bola antara pemain Borneo FC dengan Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2) sore. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, TANGERANG - Borneo FC kembali tersungkur saat melakoni laga pekan ke-23 lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2) sore.

Penggawa Pesut Etam dikalahkan tim yang berada di bawahnya dalam daftar klasemen sementara dengan skor 0-1.

Borneo FC kebobolan satu gol sejak menit ke-12 setelah pemain Majed Osman mampu mengecoh Angga Saputro dengan memasukkan bola ke pojok kanan gawang setelah menerima umpan yang diberikan pemain anyar Dewa United Egy Maulana Vikri.

Tertinggal 0-1, Borneo FC sempat beberapa kali melancarkan serangan berbahaya ke arah gawang Dewa United yang dikawal Natshir Fadhil Mahbuby.

Salah satu serangan berbahaya yang dilancarkan Borneo FC dilakukan Faturahman di menit ke-55, tetapi gagal membuahkan gol.

Skor 0-1 yang bertahan hingga wasit Muhammad Khisfan meniup peluit panjang menambah panjang daftar hasil negatif dicatatkan Borneo FC dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bagi Dewa United, hasil ini memperpanjang rekor belum terkalahkan selama enam laga terakhirnya.

Borneo FC masih belum beranjak dari posisi kelima dalam daftar klasemen dengan 36 poin.

Borneo FC kembali menelan kekalahan dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Dewa United, Rabu (8/2) sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News