Susunan Pemain Dewa United vs Borneo FC, Matheus Pato dan Egy Maulana Vikri Saling Berhadapan

Rabu, 08 Februari 2023 – 14:54 WIB
Susunan Pemain Dewa United vs Borneo FC, Matheus Pato dan Egy Maulana Vikri Saling Berhadapan - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato akan saling berhadapan dengan Egy Maulana Vikri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, sore ini. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, TANGERANG - Laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Borneo FC akan bergulir sesaat lagi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Dewa United dalam tren positif dalam lima pertandingan terakhir tidak pernah kalah.

Sementara itu, tim asuhan Andre Gaspar datang dengan tekad tinggi untuk bisa meraih poin penuh setelah dalam beberapa laga terakhir meraih hasil tak sesuai harapan.

"Kami akan kerja keras untuk mendapat poin maksimal," kata juru taktik asal Brasil itu dilansir laman resmi Borneo FC, Rabu (8/2).

Pada pertandingan sore ini, Andre Gaspar kembali menunjuk Agung Prasetyo sebagai kapten Borneo FC menggantikan Diego Michiels yang kembali absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Selain menjadi kapten, pemain nomor punggung 13 itu juga akan mengawal lini belakang Borneo FC bersama Abdul Rahman, Julio Cesar, dan Muhammad Rifad Marasabessy.

Sementara itu, Stefano Lilipaly diplot menjaga keseimbangan lini tengah bersama Hendro Siswanto, dan Adam Alis.

Gaspar menempatkan tiga pemainnya untuk mendobrak pertahanan Dewa United, yakni Abrizal Umanailo, Andy Harjito, dan Matheus Pato.

Berikut susunan pemain Dewa United vs Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sore ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia