Wasit Asal Bengkulu Pimpin Duel Dewa United vs Borneo FC Sore Ini, Siapa Dia?

Rabu, 08 Februari 2023 – 07:21 WIB
Wasit Asal Bengkulu Pimpin Duel Dewa United vs Borneo FC Sore Ini, Siapa Dia? - JPNN.com Kaltim
Pemain Dewa United sejak beberapa terakhir terus menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (82) sore ini. Foto: dewaunitedfc

kaltim.jpnn.com, TANGERANG - Nama pengadil yang akan memimpin laga Dewa United vs Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Rabu (8/2) sore ini sudah diumumkan.

Wasit asal Kota Bengkulu bernama Muhammad Khisfan akan memimpin duel dua kesebelasan tersebut pada laga pekan ke-23 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Dalam menjalankan tugasnya sore nanti, pria yang sudah 17 tahun berkecimpung sebagai wasit itu akan didamping Fajar Furqon (asisten wasit 1) dan Supriadi (asisten wasit 2).

Kemudian Sigit Budiyanto sebagai asisten wasit tambahan 1 dan Ginanjar Rahman Latief sebagai asisten wasit tambahan 2.

Selama kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, wasit Khisfan sudah memimpin empat pertandingan.

Pertama, laga bigmatch Persija Jakarta vs Bhayangkara FC yang berlangsung pada 3 September 2022.

Berselang 8 hari kemudian, wasit kelahiran 26 Juli 1978 itu juga memimpin laga bigmatch lainnya yang tak kalah seru antara Arema FC vs Persib Bandung.

Pria yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) juga memimpin dua laga away Barito Putera, yakni saat kontra Persis Solo dan Persita Tangerang.

Berikut nama wasit yang akan memimpin duel Dewa United vs Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2) sore ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia