Ditahan Imbang Barito Putera, Borneo FC Gagal Beri Kado Istimewa di HUT Samarinda

Sabtu, 21 Januari 2023 – 21:24 WIB
Ditahan Imbang Barito Putera, Borneo FC Gagal Beri Kado Istimewa di HUT Samarinda - JPNN.com Kaltim
Suasana pertandingan Borneo FC vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) malam. Borneo FC gagal mempersembahkan kemenangan sebagai kado istimewa di HUT Samarinda. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Kado istimewa berupa kemenangan gagal diberikan Borneo FC di hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kota Samarinda.

Ini setelah tim asuhan Andre Gaspar ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) malam.

Pada pertandingan bertajuk Derbi Papadan atau mempertemukan sesama tim dari Pulau Kalimantan itu, Borneo FC tampil cukup dominan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang gol.

Sayangnya, tak satu pun peluang yang ada dimaksimalkan oleh penyerang tim yang berjuluk Pesut Etam itu.

Hasilnya pertandingan harus berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Hasil imbang tersebut tidak lepas dari penampilan gemilang kiper Barito Putera Joko Ribowo dalam melalukan aksi penyelamatan gawangnya dari kebobolan.

Tercatat beberapa kali Joko Ribowo bisa menepis tendangan maupun tandukan pemain Borneo FC yang sudah mengarah dan berpeluang menjadi gol.

Sementara, Matheus Pato yang menjadi andalan Borneo FC untuk mencetak gol seperti kurang beruntung pada pertandingan itu, karena sejumlah peluang terbaiknya belum bisa merubah papan skor.

Borneo FC gagal memberikan kado istimewa di HUT Samarinda, berupa kemenangan saat melawan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 malam ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News