Borneo FC vs Barito Putera: Rodney Goncalves Menyiapkan Strategi Kejutan

Sabtu, 21 Januari 2023 – 16:44 WIB
 Borneo FC vs Barito Putera: Rodney Goncalves Menyiapkan Strategi Kejutan - JPNN.com Kaltim
Pelatih Barito Putera Rodney Goncalves menyiapkan strategi kejutan menghadapi laga tidak mudah kontra Borneo FC malam nanti. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera segera menjalani laga tidak mudah saat bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri pada laga pekan ke-19 Liga 1 2022/2023 pada Sabtu (21/1) malam nanti.

Tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari itu harus tampil all out demi meraih positif di laga sarat gengsi bertajuk Derbi Papadaan.

Pelatih Barito Putera Rodney Goncalves akan mengandalkan keseimbangan permainan dalam menyerang maupun bertahan agar kekalahan di kandang sendiri saat menghadapi Madura United pada pekan lalu tidak kembali terulang.

Pilihan tersebut diambil, karena selama ini Borneo FC selalu tampil bagus dan belum ada tim yang berhasil mengalahkan mereka di kandangnya.

“Kami sudah analisa dan sudah coba mengevaluasi tim dalam menyerang dan bertahan supaya kami bisa beri kejutan di sini (Samarinda),” ujar Rodney dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu (21/1).

Juru taktik asal Brasil optimistis timnya tidak pulang ke Banjarmasin dengan tangan hampa.

“Kami percaya tidak ada yang tidak mungkin dan pulang ke Banjarmasin dengan membawa hasil maksimal,” ujarnya.

Keyakinan Rodney Goncalves itu didukung dengan kondisi Renan Alves dkk dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi Borneo FC.

Pelatih Barito Putera Rodney Goncalves menyiapkan strategi kejutan menghadapi laga tidak mudah kontra Borneo FC malam nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News