Jelang Duel Borneo FC vs Barito Putera, Memburu Kado Istimewa untuk HUT Samarinda

Sabtu, 21 Januari 2023 – 10:39 WIB
 Jelang Duel Borneo FC vs Barito Putera, Memburu Kado Istimewa untuk HUT Samarinda - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato dkk bakal tampil habis-habis untuk meraih kemenangan kontra Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, pada Sabtu (21/1) malam nanti. Pertandingan tersebut digelar bertepatan dengan perayaan HUT ke-63 Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Laga kontra Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 2022/2023 pada Sabtu (21/1) malam nanti mulai pukul 19.30 WITA menjadi sangat penting bagi Borneo FC.

Selain menjadi laga perdana bagi penggawa Pesut Etam di putaran kedua Liga 1, pertandingan di Stadion Segiri itu juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kota Samarinda.

Karena itu, kemenangan akan menjadi kado terindah untuk Kota Tepian di bawah kepemimpinan Wali Kota Andi Harun, yang dikenal sebagai suporter sejati Borneo FC.

“Poin penuh tidak hanya dibutuhkan tim, tetapi juga ditunggu masyarakat Samarinda sebagai kado di ulang tahun ke-63 kota ini,” kata Farid Abubakar, sekretaris tim Borneo FC dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (21/1).

Meski demikian, Farid berharap kewajiban harus menang tidak membuat pemain terbebani terlalu berat.

Sebab, kondisi tersebut justru bisa membuat permainann tim secara keseluruhan tidak berjalan seperti yang diinginkan.

Farid berharap pemain bermain lepas agar beban tak terlalu berat mereka emban.

“Pastinya kami ingin hasil akhir bisa membahagiakan suporter dan warga Samarinda,” ujar Farid.

Laga kontra Barito Putera pada malam nanti menjadi kesempatan bagi penggawa Borneo FC memburu kado istimewa untuk HUT Samarinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News