Jelang Duel Borneo FC vs Barito Putera: Jangan Anggap Enteng Lawan

Selasa, 17 Januari 2023 – 17:15 WIB
Jelang Duel Borneo FC vs Barito Putera: Jangan Anggap Enteng Lawan - JPNN.com Kaltim
Borneo FC bersiap menghadapi laga Derbi Papadaan kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC bersiap menghadapi laga kandang kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) mendatang.

Ini merupakan laga perdana bagi penggawa Pesut Etam di putaran kedua Liga 1 2022/2023, setelah pertandingan antara Arema FC vs Borneo FC pada Minggu (15/1) ditunda.

Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar mengatakan saat ini para pemain mengalihkan fokus pertandingan melawan tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari tersebut.

Terlebih Barito Putera tengah menemukan permainan terbaiknya dalam 4 pertandingan terakhir, meski mereka kalah 1-2 melawan Madura United akhir pekan lalu.

“Saat ini Barito Putera memang masih di zona bawah, tetapi mereka sekarang tengah bangkit dari sisi permainan sehingga mampu menang dalam beberapa pertandingan di akhir putaran pertama,” kata Farid dilansir dari laman resmi Borneo FC, Selasa (17/1).

Menurut Farid, laga bertajuk Derbi Papadaan tersebut punya arti penting bagi Borneo FC.

Sebab kemenangan akan mengantarkan posisi tim kembali ke papan atas bersama PSM Makassar, Madura United, Bali United, Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Pasalnya, poin antartim papan atas saat ini sangat rapat.

Borneo FC bersiap menghadapi laga Derbi Papadaan kontra Barito Putera akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) mendatang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia