Liga 2 Dihentikan, Presiden Persiba Gede Widiade: Kami Sangat Kecewa!

Jumat, 13 Januari 2023 – 17:31 WIB
 Liga 2 Dihentikan, Presiden Persiba Gede Widiade: Kami Sangat Kecewa! - JPNN.com Kaltim
Gede Widiade, Presiden Klub Persiba Balikpapan. Foto: Amjad/JPNN

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Presiden Persiba Balikpapan Gede Widiade menyampaikan pernyataan resmi terkait keputusan PSSI menghentikan kompetisi Liga 2 2022/2023.

Keputusan itu didapat setelah rapat Komite Eksekuif PSSI, Kamis (12/1).

"Sejak dari awal liga dihentikan, kami menjadi salah satu tim sepak bola yang sangat kecewa jika Liga 2 Indonesia tidak dilanjutkan kembali atau ditunda dalam waktu yang sangat lama," kata Gede Widiade melalui pernyataan resminya, Jumat (13/1).

Sebelumnya, Sekjen PSSI Yunus Nusi menjelaskan ada berbagai faktor yang membuat kompetisi kasta kedua Liga Indonesia itu tidak dilanjutkan.

Pemberhentian ini juga berdasarkan keputusan sejumlah klub Liga 2.

"Ada permintaan dari sebagian besar klub Liga 2 yang menginginkan kompetisi tidak dilanjutkan," kata Yunus dalam keterangan resmi.

Yunus menyampaikan hal mendasari permintaan dari sebagian besar klub Liga 2 yang menginginkan kompetisi tidak dilanjutkan, karena tidak ada kesesuaian konsep pelaksanaan lanjutan kompetisi antara klub dengan operator.

Menanggapi isu yang beredar, Presiden Persiba Gede Widiade menegaskan klubnya bukan termasuk yang menginginkan kompetisi tidak dilanjutkan.

Simak pernyataan Presiden Persiba Balikpapan Gede Widiade terkait keputusan PSSI menghentikan kompetisi Liga 2 2022/2023
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia