Link Live Streaming RANS Nusantara vs Borneo FC, Semangat Jaga Tren Kemenangan

Senin, 19 Desember 2022 – 11:09 WIB
Link Live Streaming RANS Nusantara vs Borneo FC, Semangat Jaga Tren Kemenangan - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC saat menjajal Stadion Manahan Solo untuk mengikuti latihan terakhir jelang duel kontra RANS Nusantara pada sore ini, Senin (19/12). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SOLO - Pertandingan antara RANS Nusantara vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Manahan Solo pada sore ini, Senin (19/12).

Sesuai informasi yang dilansir di laman Liga Indonesia Baru, laga antara tim yang sekarang berada di posisi teratas dan peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 itu akan dipimpin wasit berlisensi FIFA Faulur Rosy.

Kick off dijadwalkan pukul 15.00 WIB atau pukul 16.00 waktu Samarinda dan sekitarnya.

Head to Head

Borneo FC baru sekali bertemu dengan klub milik presenter kondang Raffi Ahmad, tepatnya pada kompetisi Piala Presiden 2022.

Saat itu, pasukan Pesut Etam unggul dengan skor telak 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Segiri pada 28 Juni 2022.

Hasil tersebut tidak menunjukkan bahwa Borneo FC bakal dengan mudah mengalahkan Makan Konate dkk sore nanti.

Sebab, RANS Nusantara di laga sebelumnya berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1.

Coach Rahmad Darmawan juga ipastikan telah menyiapkan strategi khusus menghadapi gempuran tim kebanggaan masyarakat Samarinda itu.

Laga RANS Nusantara vs Borneo FC akan tersaji di Stadion Manahan Solo pada sore nanti, kedua tim akan sama-sama menjaga tren kemenangan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia