RANS Nusantara vs Borneo FC, Wajib Menang Lawan Klub Milik Raffi Ahmad

Minggu, 18 Desember 2022 – 19:20 WIB
RANS Nusantara vs Borneo FC, Wajib Menang Lawan Klub Milik Raffi Ahmad - JPNN.com Kaltim
Pasukan Pesut Etam menargetkan 3 poin alias wajib menang pada pertandingan antara RANS Nusantara vs Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Senin (18/12) besok. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SOLO - Pertandingan antara RANS Nusantara vs Borneo FC akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/12) besok, kick-off mulai pukul 15.00 WIB.

Pada laga pekan ke-16 Liga 1 2022/2023, tim berjuluk Pesut Etam mengusung misi wajib menang.

Sebab, salah satu misi penting mengamankan 3 poin itu adalah untuk mempertahankan posisi Borneo FC yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Apalagi ini merupakan dua laga terakhir Borneo FC di putaran pertama Liga 1.

Berbekal main dengan 10 pemain saat melawan Bali United dan keluar sebagai pemenang, Borneo FC di atas kertas seharusnya mudah saat menghadapi klub milik Raffi Ahmad.

Namun, Stefano Lilipaly dkk tampaknya tidak bisa begitu saja meremehkan tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut.

Sebab di laga sebelumnya, RANS Nusantara memenangkan laga kontra Bhayangkara FC dengan skor 2-1 hingga mulai keluar dari zona merah alias degradasi.

Berbekal modal kepercayaan yang tinggi dan misi memastikan benar-benar klub asuhannya aman dari degradasi, coach Rahmad Darwaman pasti akan menyiapkan strategi demi meraih poin di laga kontra Borneo FC.

Pasukan Pesut Etam menargetkan 3 poin pada pertandingan antara RANS Nusantara vs Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Senin (18/12) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia