Setelah Bali United Bantai MU 3-1, Ini Peringkat Borneo FC di Klasemen Liga 1

Selasa, 13 Desember 2022 – 08:42 WIB
Setelah Bali United Bantai MU 3-1, Ini Peringkat Borneo FC di Klasemen Liga 1 - JPNN.com Kaltim
Pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC melawan PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (12/12). Foto: IC Senjaya/Antara

kaltim.jpnn.com, SEMARANG - Tiga pertandingan digelar dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2022/2022, Senin (13/12) kemarin.

Dari tiga laga tersebut, empat tim saling berbagi poin setelah dalam dua pertandingan yang digelar di tempat yang berbeda berakhir seri alias tanpa gol.

Borneo FC dan PSS Sleman masing-masing meraih satu poin setelah pada laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, berakhir tanpa gol.

Hasil sama juga terjadi pada pertandingan antara Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Laga lainnya, Bali United membantai Madura United (MU) dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Hasil ini mengantarkan Bali United naik peringkat teratas klasemen sementara Liga 1.

Tambahan tiga poin saat melawan MU, membuat tim berjuluk Sridatu Tridatu menggeser PSM Makassar yang sebelumnya berada di posisi puncak.

Sementara itu, Pasukan Ramang, sebutan PSM sekarang menempati posisi kedua dengan total 29 poin yang diperoleh dari 13 pertandingan.

Bali United menggeser PSM dari posisi puncak klasemen Liga 1 setelah dalam laga kemarin membantai Madura United 3-1, bagaimana dengan Borneo FC?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News