Ini Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS, Javlon Guseyno Jadi Kapten Gantikan Diego Michiels

Jumat, 09 Desember 2022 – 17:26 WIB
Ini Susunan Pemain Borneo FC vs PSIS, Javlon Guseyno Jadi Kapten Gantikan Diego Michiels - JPNN.com Kaltim
Diego Michiels (kiri) absen di laga Borneo FC kontra PSIS. Posisinya sebagai kapten digantikan Javlon Guseynov. Foto: Dokumentasi Borneo FC

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Susunan pemain PSIS vs Borneo FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang akan dimulai satu jam ke depan sudah diumumkan.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mempercayakan ban kapten kepada Javlon Guseynov menggantikan Diego Michiels yang terkena hukuman kartu merah saat melawan Persija.

Selain Diego Michiel, tim berjuluk Pesut Etam juga tanpa diperkuat Matheus Pato saat menghadapi Laskar Mahesa Jenar, karena cedera.

Meski kedua pemain tersebut absen, Borneo FC tetap menurunkan skuad terbaiknya.

Di bawah mistar, ada sosok Angga Saputro yang dipercaya menjaga gawang Borneo FC.

Di lini belakang, ada Agung Prasetyo dan Javlon Guseynov.

Di lini tengah, Jonathan Ezequiel Bustos diplot menjaga keseimbangan lini tengah bersama Kei Hirose, Fajar Fathurrahman, Leo Guntara, dan Hendro Siswanto.

Borneo FC juga menurunkan trionya yang siap menggedor pertahanan PSIS, yakni ada Stefano Lilipaly, Andy Harjito dan Nur Hardianto.

Berikut susunan pemain PSIS vs Borneo FC dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang tidak lama lagi akan dimulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News