PSIS Semarang vs Borneo FC: Laga Berat Pasukan Pesut Etam

Jumat, 09 Desember 2022 – 00:13 WIB
PSIS Semarang vs Borneo FC: Laga Berat Pasukan Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
Borneo FC akan menjalani laga berat melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 yang digelar Jumat (8/12) petang nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Borneo FC akan menjalani laga berat kontra PSIS Semarang pada Jumat (8/12).

Selain harus melawan lelah setelah tenaga pemain terkuras saat menghadapi Persija, pasukan Pesut Etam juga tidak akan diperkuat pemain yang sempat ikut mengantar tim menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Salah satu pemain Borneo FC yang dipastikan absen saat laga kontra tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar adalah Diego Michiels yang kena skor akibat hukuman kartu merah.

Selain itu, kepastian pencetak gol terbanyak alias top skor sementara Liga 1 Matheus Pato bisa diturunkan pada laga kontra PSIS juga masih tanda tanya usai mendapat cedera di engkel pahanya.

Belum lagi jadwal padat kompetisi yang harus dihadapi menjadi tantangan tersendiri bagi Borneo FC.

Kondisi tak ideal ini memang harus dialami semua tim. Namun, PSIS punya waktu sehari lebih panjang ketimbang Borneo FC, karena mereka bermain pada 5 Desember sore.

“Ini menjadi risiko semua tim saat ini. Saat ini pemain langsung kami istirahatkan, karena kondisi mereka sangat lelah setelah melawan Persija Jakarta,” kata Farid Abubakar, asisten manajer Borneo FC dilansir laman resmi klub, Kamis (9/12).

Meski demikian, ada sejumlah hal yang dapat memotivasi para pemain Borneo agar bisa memenangkan laga kontra PSIS.

Borneo FC akan menjalani laga berat melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 yang digelar Jumat (8/12) petang nanti.
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia