Jelang Duel PSIS vs Borneo FC Besok, Laskar Mahesa Jenar Jaga Tren Positif

Kamis, 08 Desember 2022 – 21:32 WIB
Jelang Duel PSIS vs Borneo FC Besok, Laskar Mahesa Jenar Jaga Tren Positif - JPNN.com Kaltim
PSIS Semarang saat menghadapi Madura United pada laga perdana lanjutan Liga 1 pekan lalu yang berakhir kemenangan dengan skor telak 3-0 untuk pasukan Laskar Mahesa Jenar. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSIS Semarang sedang dalam semangat bertanding yang tinggi dalam menatap laga pekan ke-13 Liga 1 2022/2023.

Menang telak saat melawan tim papan atas Madura United 3-0 pada laga sebelumnya menjadi modal penting bagi tim besutan pelatih Ian Andrew Gillan menghadapi pertandangan kontra Borneo FC, pada Jumat (9/12) besok.

Laga PSIS vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 18.15 WIB atau 19.15 WITA waktu Samarinda dan sekitarnya.

Penampilan impresif Taisei Marukawa dkk tentunya diharapkan dapat kembali muncul.

Terlebih striker andalan Carlos Fortes juga sudah menjalani debutnya seusai rehat cukup panjang akibat cedera sejak pramusim lalu.

Mentalitas tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar sendiri tentunya juga terangkat dengan start mulus tim yang berkandang di Stadion Jatidiri Semarang itu.

Namun tentunya juga PSIS wajib tetap ekstra waspada mengantisipasi kebangkitan Borneo FC yang masih berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Kami mengawali pertandingan setelah kompetisi berhenti cukup lama dengan baik dan juga dengan mental pemain sangat baik," kata coach Ian Andrew Gillan.

Pasukan Laskar Mahesa Jenar mengusung misi jaga tren positif saat menjalani duel PSIS vs Borneo FC pada Jumat (9/12) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia