Laga Uji Coba Borneo FC vs PSIM Dihentikan Akibat Cuaca Buruk, Mungkinkah Diulang?

Senin, 14 November 2022 – 22:16 WIB
 Laga Uji Coba Borneo FC vs PSIM Dihentikan Akibat Cuaca Buruk, Mungkinkah Diulang? - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC Matheus Pato ditempel ketat oleh pemain PSIM Yogyakarta dalam laga uji coba yang berlangsung pada Sabtu (12/11). Sayangnya, laga tersebut harus dihentikan akibat cuaca buruk. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga uji coba kedua yang dijalani Borneo FC melawan PSIM Yogayakarta pada Sabtu (12/11) berjalan tidak sesuai harapan.

Pasalnya, pertandingan yang berlangsung di lapangan Yogyakarta International School itu terpaksa dihentikan akibat cuaca buruk.

Hujan deras disertai petir dan angin kencang, membuat dua tim sepakat menghentikan latihan bersama tersebut.

"Keselamatan pemain di atas segalanya, makanya kami memutuskan uji coba dihentikan karena faktor alam sama sekali tak mendukung," kata Farid Abubakar melalui laman resmi Borneo FC yang dilansir kaltim.jpnn.com, Senin (14/11).

Menurut Farid, kondisi cuaca saat itu sangat membahayakan keselamatan pemain sehingga harus dihentikan.

Dia menyampaikan dengan tak maksimalnya uji coba kedua ini, tim pelatih yang dipimpin Andre Gaspar belum menentukan kapan uji coba berikutnya dilaksanakan.

Bisa saja.laga uji coba melawan PSIM diulang, atau Borneo FC mencari tim tanding lainnya.

"Kami lihat situasi dan kondisi ke depannya bagaimana. Kalau memang lanjutan kompetisi masoh agak lama, maka bisa saja uji coba lagi," ujar Farid.

Tim pelatih belum memutuskan apakah laga uji Borneo FC vs PSIM yang digelar pada Sabtu (12/11) dihentikan akibat cuaca buruk akan diulang kembali
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News