Besok, Borneo FC Kembali Jalani Laga Uji Coba, Lawannya Tim Asal Yogyakarta, Siapa?

Jumat, 11 November 2022 – 17:34 WIB
Besok, Borneo FC Kembali Jalani Laga Uji Coba, Lawannya Tim Asal Yogyakarta, Siapa? - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC yang saat ini masih mengikuti pemusatan latihan akan kembali menjalani laga uji coba yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (12/11) besok. Siapa lawannya? Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Borneo FC bakal kembali menjalani laga uji coba, pada Sabtu (12/11) besok.

Namun manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu tidak menyebut nama tim lawan yang akan dihadapi Borneo FC besok dengan alasan tertentu.

Asisten manajer Borneo FC Farid Abubakar menjelaskan alasan utama tak disebutnya nama lawan dalam laga uji coba besok dikhawatirkan hadirnya penonton dalam jumlah banyak.

“Waktu kami main lawan Persis Solo di Stadion Sriwedari, kami juga tak menyebut lawan bahkan tempat uji coba dilaksanakan. Namun ada saja penonton hadir di laga uji coba itu," beber Farid dilansir dari laman resmi Borneo FC, Jumat (11/11)

Namun, lanjut Farid, lawan uji coba Borneo FC kali ini merupakan salah satu tim asal Yogyakarta, daerah yang kini dijadikan tim asuhan Andre Gaspar tersebut sebagai tempat pemusatan latihan (TC).

"Lawan kali ini yang pasti adalah salah satu tim asal Jogja,” ujar Farid.

Saat ditanyakan mengenai lapangan yang dipakai, Farid hanya menyebut salah satu lapangan di daerah berjuluk Kota Gudeg itu.

“Kali ini mainnya di Jogja saja, tidak ke Solo seperti uji coba kedua,” sebutnya.

Borneo FC akan kembali menjalani laga uji coba yang dijadwalkan digelar pada Sabtu (12/11) besok. Siapa lawannya? Simak penjelasan Farid Abubakar, manajer tim
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia