Borneo FC Segera Melakoni Laga Uji Coba, Lawannya Tim Liga 1, Siapa?

Kamis, 03 November 2022 – 23:05 WIB
Borneo FC Segera Melakoni Laga Uji Coba, Lawannya Tim Liga 1, Siapa? - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato dkk segera melakoni laga uji coba antara Borneo FC dengan tim Liga 1 dalam waktu dekat. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain Borneo FC yang saat masih menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta bersiap melakoni laga uji coba perdana.

Asisten Manajer Borneo FC Farid Abubakar menyampaikan kepastian ini disampaikan karena pihaknya sudah mendapatkan calon lawan uji coba yang akan dihadapi pasukan Pesut Etam.

Hanya saja, kata Farid, pihak belum dapat memastikan waktu maupun tempat akan diselenggarakannya laga uji coba tersebut.

"Kami memang baru dapat jawaban soal keinginan kami untuk uji coba pertama selama TC di Yogyakarta. Insyaallah lawannya tim liga satu (Liga 1), tetapi konfirmasinya nanti kami akan sampaikan lagi," ujar Farid dikutip dari laman resmi Borneo FC, Kamis (3/11).

Pria bertubuh ramping itu menyampaikan laga uji coba dilakukan atas keinginan pelatih, Andre Gaspar. 

Tujuan utamanya untuk mengevaluasi hasil latihan selama ini. 

Terlebih Gaspar selama ini belum pernah berdiri di sisi lapangan melihat timnya bermain, karena statusnya memang pelatih baru.

"Pelatih ingin dapatkan evaluasi yang tepat ketika melawan tim yang berada di level yang sama. Jadi kami menfasilitasinya dan Insyallah kami dapatkan lawannya itu," beber Farid.

Laga uji coba Borneo FC segera digelar dalam waktu dekat, lawannya tim Liga 1, siapa?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia