Kafiatur dan Sejumlah Pemain Muda Borneo FC Gabung Ikuti TC di Yogyakarta

Senin, 31 Oktober 2022 – 21:29 WIB
Kafiatur dan Sejumlah Pemain Muda Borneo FC Gabung Ikuti TC di Yogyakarta - JPNN.com Kaltim
Kafiatur dan sejumlah pemain muda Borneo FC yang memperkuat Timnas U-16 Indonesia ikut bergabung mengikuti TC di Yogyakarta. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemain Borneo FC hingga saat ini masih mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Namun berbeda dengan TC yang dilakukan pada hari-hari sebelumnya, kali ini duo pemain Timnas U-16 Indonesia asuhan Bima Sakti juga ikut bergabung.

Keduanya adalah Muhammad Kafiatur Rizky dan Narendra Tegar Islami.

Sebelumnya, beberapa pemain muda Borneo FC juga ikut bergabung TC, yakni Andrika Fathir Rachman (kiper Timnas U-16), dan M Alfahrezi Buffon (kapten tim Elite Pro Academy U-18).

Dilansir laman resmi Borneo FC, Kafiatur mengutarakan menjalani latihan bersama pemain senior adalah pengalaman tak terbayangkan sebelumnya. 

Pemain berposisi sebagai gelandang serang ini mengaku saat mendapat tawaran latihan bersama awalnya dirinya sama sekali tak percaya.

“Awalnya saya dihubungi coach Firman (Firman Utina) soal ikut latihan bersama pemain senior. Antara percaya dan tidak, tapi tanpa pikir panjang dan senang hati saya langsung setuju,” kata Kafiatur.

Hal yang membuat pemain dengan kekuatan utama kaki kiri ini ikut latihan bukan hanya sekadar bertemu pemain senior. 

Kafiatur dan sejumlah pemain muda Borneo FC yang memperkuat Timnas U-16 Indonesia ikut bergabung mengikuti TC di Yogyakarta
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia