Borneo FC Belum Dapat Lawan Uji Coba Selama TC di Yogyakarta

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 23:45 WIB
Borneo FC Belum Dapat Lawan Uji Coba Selama TC di Yogyakarta - JPNN.com Kaltim
Para pemain Borneo FC sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Borneo FC belum mendapatkan lawan uji coba  selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Asisten Pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson mengatakan pihaknya masih menunggu jawaban dari tim-tim yang diajak untuk melakukan laga uji coba.

Selama menjalani TC di Yogyakarta pada 26 Oktober-19 November mendatang, Borneo FC mengagendakan setidaknya empat pertandingan uji coba dengan tim-tim lain.

"Sekarang kami tinggal menunggu jawaban dari tim-tim yang kami ajak untuk uji coba selama kami ada di sini," kata Miftahuddin Mukson dilansir dari laman resmi Borneo FC, Sabtu (29/10).

Miftah tidak menyebutkan secara detail tim yang diajak untuk menjalani laga uji coba.

Namun, dia menyampaikan laga uji coba itu dimaksudkan sebagai bagian dari persiapan bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2022/2023.

Miftah juga mengungkapkan seluruh armada dalam kondisi yang sangat baik, dan antusias dalam menjalani latihan di Kota Gudeg yang baru berlangsung selama tiga hari itu.

"Semua pemain juga antusias dalam latihan di Yogyakarta," katanya.

Asisten Pelatih Borneo FC Miftahuddin Mukson menyampaikan pihaknya masih menunggu jawaban dari tim-tim yang diajak untuk melakukan laga uji coba.
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia