Takut Ketahuan Melahirkan Anak Hubungan Gelap, Remaja 16 Tahun Panik Lantas Berbuat Nekat, Alamak!

Selasa, 12 September 2023 – 17:04 WIB
Takut Ketahuan Melahirkan Anak Hubungan Gelap, Remaja 16 Tahun Panik Lantas Berbuat Nekat, Alamak! - JPNN.com Kaltim
Remaja 16 tahun di Samarinda panik dan lantas berbuat nekad lantaran takut ketahuan baru saja melahirkan anak hasil hubungan gelap,. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Seorang remaja 16 tahun berinisial AN nekat hendak menghabisi bayinya yang baru dilahirkan di kamar mandi.

Perbuatan sadis itu dilakukan lantaran AN takut orang tuanya tahu bahwa dia sudah hamil dan melahirkan anak hasil hubungan gelap yang ditutupi selama ini.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengungkapkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (12/9) dini hari itu bermula saat AN merasa sakit perut dan pergi ke kamar mandi. 

Di sana, dia kaget ketika melihat bayi keluar dari rahimnya.

“Awalnya wanita ini sakit perut, terus saat ke kamar mandi ternyata dia melahirkan di kamar mandi,” beber Kombes Ary kepada sejumlah awak media. 

AN lantas panik dan berusaha membunuh bayinya dengan pisau cukur alis. Dia menggorok leher bayinya hingga berdarah.

“Karena takut ketahuan orang tuanya, coba melukai bayinya yang baru lahir itu di kamar mandi menggunakan pisau cukur alis,” beber Ary.

Namun, aksi AN digagalkan ibunya setelah mendengar tangisan bayi. 

Remaja 16 tahun di Samarinda panik dan lantas berbuat nekad lantaran takut ketahuan baru saja melahirkan anak hasil hubungan gelap, begini kronologinya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia