Perempuan Berinisial JK yang Diburu Ratusan Mak-Mak Akhirnya Ditangkap & Ditahan

Kamis, 20 Oktober 2022 – 21:18 WIB
Perempuan Berinisial JK yang Diburu Ratusan Mak-Mak Akhirnya Ditangkap & Ditahan - JPNN.com Kaltim
Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli saat diwawancarai awak media. Foto : Arditya Abdul Aziz/JPNN.com

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Perempuan berinisial JK yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan dengan modus arisan online bodong akhirnya ditangkap dan ditahan.

Tersangka yang diketahui berprofesi sebagai guru honorer SD itu ditahan setelah memilih untuk menyerahkan diri ke Polresta Samarinda pada Rabu (19/10) malam. 

"Iya benar, sudah kami tetapkan tersangka dan sudah kami tahan. Tersangka memilih untuk menyerahkan dirinya secara langsung," ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli dikonfirmasi kaltim.jpnn.com, Kamis (20/10). 

Kombes Ary menyampaikan kasus penipuan dengan modus arisan bodong ini terungkap setelah polisi mendapat laporan dari ratusan mak-mak yang sejak tiga hari belakangan ini mendatangi Polresta Samarinda. 

"Karena korbannya ini banyak, jadi sekarang ini kami masih melakukan lidik, dan diperkirakan korbannya akan terus bertambah," ujar eks Kapolres Bojonegoro itu.

Kombes Ary menyampaikan kasus arisan bodong yang dilakukan JK dengan modus jual beli atau menggantikan nama dari salah satu member yang  berhenti dengan iming-iming akan mendapatkan hasil yang lebih besar. 

Tidak sedikit orang yang menjadi korban akal jahat dari perempuan yang berprofesi sebagai guru honorer SD tersebut. 

Mayoritas korban rata-rata adalah perempuan atau mak-mak.  

Polisi Tangkap Guru Honorer di Samarinda yang Tiga Hari Belakangan Menjadi Buronan Mak-mak
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia