2 Pemuda yang jadi Buronan Paling Dicari Polisi Ini Akhirnya Ditangkap, Tuh Tampangnya

Selasa, 11 Oktober 2022 – 22:06 WIB
2 Pemuda yang jadi Buronan Paling Dicari Polisi Ini Akhirnya Ditangkap, Tuh Tampangnya - JPNN.com Kaltim
Kasat Reskrim Polres Tarakan Iptu M Aldi saat membeberkan aksi kejahatan yang dilakukan dua pemuda berinisial JM dan IK. Foto : Dokumentasi Humas Polda Kaltara.

kaltim.jpnn.com, TARAKAN - Dua pria berinisial JM dan IK yang sebelumnya jadi buronan polisi akhirnya ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Tarakan Iptu M Aldi Kutmansudi Arisawan mengungkapkan kedua penjahat yang jadi buronan tersebut ditangkap polisi di lokasi dan hari yang berbeda.

Pelaku pertama yang berhasil ditangkap polisi berinisial IK. 

Pemuda ini dibekuk saat sedang mengendarai motor hendak melarikan diri dari kejaran polisi, Senin (3/10) siang.

Sementara itu, JM ditangkap dari pelariannya ketika sedang tertidur di sebuah pondok yang terletak di kawasan pertambakan Pulau Tibi, Tarakan, pada Jumat (7/10) malam. 

"Kedua tersangka saat ini sudah kami tahan dan ditetapkan sebagai tersangka," ungkap Iptu Aldi melalui keterangan tertulis kepada kaltim.jpnn.com, pada Selasa (11/10). 

Dia membeberkan tindak kejahatan yang dilakukan oleh kedua pemuda ini terjadi pada Senin (3/10) dini hari sekitar pukul 04.00 WITA di rumah korban yang terletak di Jalan Aki Pingka, Kecamatan Tarakan Barat.

Keduanya nekat melakukan aksi pencurian saat JM yang kalah saat bermain judi online slot, mengajak temannya IK untuk mencuri. Ajakan tersebut dituruti oleh IK. 

2 pemuda yang menjadi buronan paling dicari polisi berinisial JM dan IK akhirnya ditangkap
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia