Jadwal Bioskop Citimall Bontang XXI Hari Ini, Sang Pengadil Diputar 2 Kali

Jumat, 25 Oktober 2024 – 08:59 WIB
Jadwal Bioskop Citimall Bontang XXI Hari Ini, Sang Pengadil Diputar 2 Kali - JPNN.com Kaltim
Film Sang Pengadil akan tayang di bioskop Citimall Bontang XXI pada hari ini, Jumat (25/10). Foto: Instagram/@sangpengadilmovie

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Film Sang Pengadil yang telah ditonton 31.255 orang di hari pertama penayanganya di seluruh bioskop di Indonesia akan diputar kembali oleh Citimall Bontang XXI pada hari ini, Jumat (25/10).

Bioskop Citimall Bontang XXI akan memutarkan film garapan sutradara Girry Pratama dan Jose Poernomo itu pada pukul 14.45, dan 18.45 WITA.

Film ini menceritakan sosok Jojo yang diperankan aktor Arifin Putra, seorang hakim muda yang kembali ke kampung halamannya setelah berbagai kejadian mengganggu ketenangannya.

Sembari berjuang dengan bayang-bayang korupsi dan bunuh diri ayahnya yang juga seorang hakim, Jojo mendapati dirinya terjebak dalam jaringan perdagangan manusia. 

Jojo bersama dengan rekan-rekannya, termasuk hakim baru bernama Abigail (Prisia Nasution) bertekad untuk menegakkan keadilan meskipun harus berhadapan dengan kekuatan gelap yang mengancam hidupnya dan keluarganya.

Penasaran dengan cerita selengkapnya, langsung saja ke bioskop Citimall Bontang XXI.

Berikut jadwal di bioskop Citimall Bontang XXI yang dilansir dari situs jadwalnonton.com:

Citimall Bontang XXI

Terletak di Citimall Bontang Lantai 2 Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan

Jadwal bioskop Citimall Bontang XXI hari ini, Jumat 25 Oktober 2024, ada film Sang Pengadil
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News