Hadiri Penyambutan 2 Wamendagri yang Baru, Akmal Malik: Kami Siap Berkolaborasi

Rabu, 23 Oktober 2024 – 06:21 WIB
Hadiri Penyambutan 2 Wamendagri yang Baru, Akmal Malik: Kami Siap Berkolaborasi - JPNN.com Kaltim
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dalam kapasitasnya Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri menghadiri acara penyambutan Wamendagri Bima Arya Sugiarto dan Ribka Haluk di Gedung Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (22/10). Foto: Dokumentasi Puspen Kemendagri

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik menegaskan siap bekerja sama dan berkolarasi dengan Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) yang baru, yakni Bima Arya Sugiarto, dan Ribka Haluk.

Hal itu disampaikan Akmal Malik dalam kapasitasnya sebagai Direktur Jenderal Otonomi Daerah menghadiri acara penyambutan Wamendagri Bima Arya Sugiarto dan Ribka Haluk di Gedung Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (22/10).

Hadiri Penyambutan 2 Wamendagri yang Baru, Akmal Malik: Kami Siap Berkolaborasi

Dalam acara yang dihadiri Mendagri Tito Karnavian beserta jajaran Kemendagri, Wamendagri Bima Arya Sugiarto dan Ribka Haluk menegaskan kesiapannya dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan Presiden Prabowo Subianto, terutama dalam menyukseskan program kerja Kemendagri.

Wamendagri Bima Arya Sugiarto diamanahkan untuk fokus menangani politik dan pemerintahan umum serta masalah kependudukan. 

Sementara itu, Wamendagri Ribka Haluk akan fokus untuk memberikan atensi khusus kepada persoalan dan tantangan di Papua.

Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik sebagai pejabat eselon I di lingkungan Kemendagri menyambut hangat dan menegaskan siap berkolaborasi dengan Wamendagri untuk menyukseskan program kerja Kemendagri, khususnya yang terkait dengan bidang otonomi daerah.

“Selamat datang Pak Bima Arya dan Ibu Ribka. Selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas baru di Kemendagri,” ucap Akmal Malik. (mar1/jpnn)

Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dalam kapasitasnya Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri menghadiri acara penyambutan Wamendagri Bima Arya Sugiarto dan Ribka Haluk

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News