Jokowi Menuju Berau Siang Ini, Berikut Lokasi yang Dikunjungi Selama di Bumi Batiwakkal

Kamis, 26 September 2024 – 10:02 WIB
Jokowi Menuju Berau Siang Ini, Berikut Lokasi yang Dikunjungi Selama di Bumi Batiwakkal - JPNN.com Kaltim
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik turut mendampingi Presiden Jokowi dalam lawatannya ke Kabupaten Paser dan Berau, Kamis (26/9). Foto: Netilyawati/adpimprovkaltim

kaltim.jpnn.com, BERAU - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menuju Kabupaten Berau pada siang ini, Kamis (26/7).

Kunjungan kerja ke Bumi Batiwakkal, julukan Kabupaten Berau itu akan dilakukan Kepala Negara setelah dari Kabupaten Paser.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Kaltim Hj Syarifah Alawiyah menyampaikan agenda kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Paser akan berlangsung mulai pukul 08.20 hingga estimasi pukul 10.20 WITA.

Selain mengunjungi SMKN 1 Tanah Grogot, Jokowi juga meninjau Komplek Pergudangan Tanah Grogot di Kabupaten Paser.

"Presiden RI kemudian kembali ke IKN, dilanjutkan pada pukul 11.15 WITA akan menuju Kabupaten Berau," terang Syarifah Alawiyah.

Jika ke Kabupaten Paser, Jokowi bersama rombongan terbatas, termasuk di dalamnya Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik menggunakan helikopter Super Puma TNI AU, saat menuju Berau dengan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan kegiatan kunjungan kerjanya dari Helipad MBH Kawasan IKN menuju Kabupaten Paser dan Kabupaten Berau, Kamis (26/9/2024).

Di Bumi Batiwakkal, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Sanggam Adji Dilayas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai Kabupaten Berau.

Ini lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi selama di Bumi Batiwakkal, julukan Kabupaten Berau siang ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News