Jadwal Citimall Bontang XXI Hari Ini, Film Panggonan Wingit Tayang 4 Kali

Minggu, 03 Desember 2023 – 09:00 WIB
Jadwal Citimall Bontang XXI Hari Ini, Film Panggonan Wingit Tayang 4 Kali - JPNN.com Kaltim
Film Panggonan Wingit yang mengangkat kisah nyata misteri hotel angker di Semarang akan tayang sebanyak empat kali di Citimall Bontang XXI pada hari ini, Minggu (3/12). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Film Panggonan Wingit yang mengangkat kisah nyata misteri hotel angker di Semarang akan tayang sebanyak empat kali di Citimall Bontang XXI pada hari ini, Minggu (3/12).

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang dibintangi aktris cantik Lunas Maya dan aktor Christian Sugiono itu akan tayang pada pukul 12.35, 14.40, 16.45, dan 18.50 WITA. 

Film ini menceritakan sosok Raina yang diperankan Luna Maya dan adiknya FEY (Bianca Hello) yang pindah dari Jakarta ke Semarang untuk mengelola Hotel Ambar Mangun, sebuah hotel warisan ayah mereka yang tidak pernah mereka kunjungi sebelumnya.

Selama ini, hotel tersebut dikelola Siktini (Oce Permatasari) dan Garinto (Budi Ros), nenek dan kakek Raina dan FEY.

Suatu malam, Raina mendengar suara tangis dari lantai tiga yang dilarang dimasuki siapapun lalu ia membuka pintu sebuah kamar tak bernomor di sana. 

Ternyata kamar itu adalah 'Panggonan Wingit', sebuah tempat yang sudah lama dihuni oleh sosok gaib. 

Jika ada yang membuka kamar itu, ia akan melihat sosok wanita berkulit putih dan berambut putih yang mengatakan 'Telung dino, tengah wengi' yang artinya 'Tiga hari, tengah malam'.

Kemudian tiga hari kemudian akan mati dikuliti saat tengah malam.

Berikut jadwal bioskop Citimall Bontang XXI pada hari ini Minggu 3 Desember 2023, Film Panggonan Wingit akan tayang sebanyak 4 kali
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia