Seno Aji Beri Bantuan Combine Harverst Kepada Gapoktan Desa Manunggal Daya di Kukar

Selasa, 31 Oktober 2023 – 12:17 WIB
Seno Aji Beri Bantuan Combine Harverst Kepada Gapoktan Desa Manunggal Daya di Kukar - JPNN.com Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir Seno Aji memberikan bantuan, berupa alat pertanian modern kepada Gapoktan Desa Manunggal Jaya di Kukar. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, TENGGARONG SEBERANG - Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir Seno Aji memberikan bantuan, berupa alat pertanian modern kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Desa Manunggal Daya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Pemberian alat pertanian berupa combine harverst ini sebagai upaya nyata Seno Aji dalam mendukung petani dan meningkatkan produktivitas sektor pertanian di Bumi Etam.

"Mengapa combine, karena ini adalah salah satu alat panen pertanian modern yang sangat dibutuhkan para petani," ungkap Seno Aji.

Politikus Gerindra ini sangat perhatian terhadap para petani, karena memajukan sektor pertanian sangat penting bagi pembangunan daerah. 

Karena itu, ia tak segan-segan untuk terus berkomitmen mendukung petani dan sektor pertanian secara keseluruhan. 

Berbekal alat pertanian modern ini, petani di Kutai Kartanegara diharapkan dapat menghadapi tantangan pertanian dengan lebih baik lagi, dan mencapai hasil maksimal.

“Kami harap combine ini bisa meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan petani Desa Manunggal Daya. Kami akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah ini,” ujar legislator dari Dapil Kutai Kartanegara ini.

Sementara itu, Budi Santoso selaku Kepala Gapoktan Desa Manunggal Daya memberikan apresiasi atas inisiatif dari  Seno Aji yang sudah berupaya dalam peningkatan efisiensi dan hasil panen petani. 

Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir Seno Aji memberikan bantuan, berupa alat pertanian modern kepada Gapoktan Desa Manunggal Jaya di Kukar
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia