Dorong Produktivitas Perikanan di Kukar, Seno Aji Bantu Ratusan Mesin Kapal untuk Nelayan

Jumat, 20 Oktober 2023 – 16:14 WIB
Dorong Produktivitas Perikanan di Kukar, Seno Aji Bantu Ratusan Mesin Kapal untuk Nelayan - JPNN.com Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji membantu ratusan mesin kapal untuk nelayan di Kukar dalam rangka membantu meningkatkan produktivitas perikanan di wilayah tersebut. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Pemerintah dan DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memiliki peran penting dalam membantu nelayan, baik dalam bentuk program bantuan yang meliputi peralatan perikanan maupun berupa pelatihan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Ir Seno Aji menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut pastinya akan membantu nelayan untuk meningkatkan produktivitas mereka. 

"Sudah menjadi keharusan bagi kami untuk memenuhi apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Seno Aji.

Salah satu wilayah yang menjadi sorotan pria kelahiran Semarang ini adalah Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Menurut Seno Aji, perikanan di daerah pemilihannya ini mampu berkembang pesat dan sangat berpotensi menjadi tulang punggung pertumbuhan ekonomi di Kaltim.

Atas dasar itu, Seno Aji pun turut memberikan bantuan untuk para nelayan di wilayah pesisir Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Bantuan yang diberikan, berupa ratusan mesin kapal untuk sejumlah kelompok nelayan. 

"Sektor yang kami bantu ini potensinya besar sekali untuk dikembangkan, mereka harus mendapat perhatian lebih,” ungkap Seno Aji.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji membantu ratusan mesin kapal untuk nelayan di Kukar dalam rangka membantu meningkatkan produktivitas perikanan di wilayah itu
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia