Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Film Saranjana: Kota Ghaib Tayang 10 Kali di Studio XXI

Senin, 30 Oktober 2023 – 10:56 WIB
 Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Film Saranjana: Kota Ghaib Tayang 10 Kali di Studio XXI - JPNN.com Kaltim
Film Saranjana: Kota Ghaib yang mengangkat kisah horor sebuah wilayah tak kasat mata di Kalsel tayang di seluruh bioskop di Balikpapan pada hari ini, Senin (30/10). Foto: Instagram/@filmsaranjanakotaghaib

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Kisah kota gaib di Kalimantan Selatan (Kalsel) diangkat ke layar lebar dalam film Saranjana: Kota Ghaib.

Film garapan sutradara Johansyah Jumberan yang merangkap sebagai produser sekaligus penulis skenario itu tayang di seluruh bioskop di Balikpapan pada hari ini, Senin (30/10).

Film ini menceritakan sebuah grup band asal Jakarta yang sedang melaksanakan tour konser di Kotabaru, Kalsel.

Shita yang diperankan aktris Adinda Azani si vokalis band menghilang secara misterius. 

Setelah mencari informasi, anggota band lainnya meyakini Sitha berada di Saranjana, sebuah kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota gaib yang modern dan maju. 

Dalam waktu 7 hari, mereka pun harus melakukan petualangan yang penuh dengan kejadian horor dan mistis masuk ke kota Saranjana untuk membawa sang vokalis kembali.

Studio XXI Balikpapan menayangkan film ini sebanyak 10 kali, mulai pukul 12.45, 13.15, 14.40, 15.10, 16.35, 17.05, 18.30, 19.00, 20.25, dan 20.55 WITA.

Bagaimana dengan bioskop lainnya?

Jadwal bioskop di Balikpapan hari ini Senin 30 Oktober 2023, Film Saranjana: Kota Ghaib tayang di seluruh bioskop
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia