Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik: Selamat Datang Irjen Pol Nanang Avianto...

Minggu, 29 Oktober 2023 – 07:07 WIB
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik: Selamat Datang Irjen Pol Nanang Avianto... - JPNN.com Kaltim
Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik bersama Irjen Pol Imam Sugianto (kanan) dan Irjen Pol Nanang Avianto (tengah) di Hotel Grand Tjokro, Balikpapan, Sabtu (28/10) malam. Foto: Alman Al-Qadrie/Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik menghadiri acara pisah sambut Kapolda Kaltim dari Irjen Pol Imam Sugianto kepada Irjen Pol Nanang Avianto di Hotel Grand Tjokro, Balikpapan, Sabtu (28/10) malam.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Akmal Malik atas nama pemerintah maupun rakyat Kaltim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Kaltim yang baru.

“Selamat datang kepada Irjen Pol Nanang Avianto, semoga tugas ini memberikan semangat yang lebih tinggi kepada jajaran Polda Kaltim untuk terus mengawal, melindungi dan mengayomi rakyat Kaltim,” kata Akmal Malik dilansir dari laman Pemprov Kaltim, Minggu (29/10).

Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Irjen Pol Imam Sugianto atas jabatan barunya sebagai Kapolda Jawa Timur.

“Terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian yang tulus telah ditunaikan dengan baik, aman, damai, dan kondusif, baik ditinjau dari segi penegakan hukum maupun keamanan wilayah," ucap Andi Akmal.

Jenderal bintang dua itu juga menyampaikan permohonan maaf jika selama 1,10 tahun menjabat sebagai Kapolda Kaltim ada tutur kata maupun tingkah laku selama pergaulan yang dirasakan kurang berkenan.

“Itu semuanya adalah keterbatasan saya. Namun, saya juga berharap jalinan silaturahmi kita dapat terus berlanjut hingga nanti,” harap Irjen Imam Sugianto.

Kapolda Kaltim yang baru Irjen Nanang Avianto menyampaikan rasa syukur karena suatu penghargaan yang luar biasa dirinya dapat bergabung di Provinsi Kalimantan Timur.

Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik menyampaikan ucapan kepada Irjen Pol Nanang Avianto sebagai Kapolda Kaltim yang baru
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia