AKBP Eko Budiarto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 70 Personel Polresta Samarinda

Jumat, 30 Juni 2023 – 21:16 WIB
AKBP Eko Budiarto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 70 Personel Polresta Samarinda - JPNN.com Kaltim
Upacara kenaikan pangkat 70 personel Polresta Samarinda yang dipimpin Wakapolres AKBP Eko Budianto, Jumat (30/6). Foto: Dokumentasi Humas Polresta Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto memimpin upacara kenaikan pangkat personelnya periode 1 Juli 2023 di halaman Mako Polresta, Jumat (30/6).

Upacara kenaikan pangkat 70 personel tersebut turut dihadiri pejabat utama Polresta Samarinda, jajaran Kapolsek serta pengurus Bhayangkari dan istri personel yang naik pangkat.

AKBP Eko Budiarto mengatakan kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan Polri terhadap personel yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas serta pengabdian terhadap tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab.

“Saya mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat," kata Eko Budiarto.

Perwira menengah Polri itu mengingatkan kepada ke-70 personelnya tersebut bahwa kenaikan pangkat ini bukan sekadar ajang gagah-gagahan.

"Tugas saudara semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pesannya.

Wakapolresta Samarinda juga menyampaikan kenaikan pangkat membawa berkah tersendiri yang berpengaruh pada kesejahteraan.

Karena itu, AKBP Eko berharap kenaikan pangkat ini bukan sebagai rutinitas biasa, namun sebaliknya harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan dengan tetap menjaga dan meningkatkan semangat kerja di manapun ditempatkan.

Sebanyak 70 personel Polresta Samarinda naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2023
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia