Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 4 Mei 2023, Ada Film Horor Terbaru di Studio XXI

Kamis, 04 Mei 2023 – 10:46 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 4 Mei 2023, Ada Film Horor Terbaru di Studio XXI - JPNN.com Kaltim
Film horor terbaru berjudul Dedemit - Diikuti Makhluk Halus yang mulai dirilis hari ini, Kamis (4/5) akan tayang di Studio XXI Balikpapan. Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film horor terbaru yang dibintangi aktor Ikram Noer dkk berjudul Dedemit-Diikuti Makhluk Halus hari ini, Kamis (4/5) mulai dirilis.

Film yang menceritakan sekelompok pemuda yang terjebak dalam sebuah rumah tua yang terdapat kekuatan gaib itu hanya tayang di Studio XXI Balikpapan.

Dilansir 21cineplex, film Dedemit-Diikuti Makhluk Halus berawal dari cerita tentang seorang perempuan bernama Andi Marlina, putri kedua dari Andi Baharuddin Mahmud, seorang pengusaha sukses berdarah Makassar dengan seorang wanita sunda yang cantik bernama Lilis.

Andi Marlina yang diperankan Fildzah Burhan lahir dan besar di Jakarta.

Saat lulus kuliah, dia menjadikan Makassar sebagai tujuan petualangan berikutnya setelah tiga bulan tidak kemana-mana, karena kematian kakaknya.

Tujuan sebenarnya ke Makassar adalah ingin mencari tau tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini di rahasiakan.

Marlina pergi mencari rumah tersebut berbekal alamat dan foto tua sebuah rumah megah di zamannya dengan halaman yang luas dibatasi pagar.

Sebuah rumah besar dan sepi dengan pagar besi yang mengelilingi rumah tersebut.

Berikut jadwal bioskop di Balikpapan hari ini, 4 Mei 2023, ada film horer terbaru yang hanya tayang di Studio XXI mulai siang nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia