AKBP Ronni Bonic Resmi Jabat Kapolres Kutim, Kapolda Kaltim: Segera Menyesuaikan Diri

Selasa, 11 April 2023 – 16:15 WIB
AKBP Ronni Bonic Resmi Jabat Kapolres Kutim, Kapolda Kaltim: Segera Menyesuaikan Diri - JPNN.com Kaltim
Acara sertijab sejumlah pejabat utama Polda Kaltim dan Kapolres Kutai Timur yang berlangsung di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Selasa (11/4). Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - AKBP Ronni Bonic kini resmi menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kaltim itu menggantikan AKBP Anggoro Wicaksono yang sekarang menempati jabatan baru sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat.

Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Kutim yang digelar bersamaan dengan sertijab pejabat utama Polda Kaltim, Selasa (11/4).

Adapun jabatan yang diserahterimakan, yakni Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo yang akan mengisi jabatan sebagai Kepala SPN Polda Jambi.

Kemudian Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Polda Kaltim yang kini dijabat Kombes Syaiful Wahyudi.

Sebelumnya jabatan itu dijabat Kombes Marjoko yang akan mengisi posisi Analis Kebijakan Madya Bidang Komunikasi Divisi TIK Polri.

Selanjutnya Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) yang dijabat Kombes Bambang Satriawan yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Paminal Divpropam Polri menggantikan Kombes Syaiful Wahyudi.

"Serah terima jabatan ini bertujuan untuk penyegaran di organisasi Polri, khususnya di jajaran Polda Kalimantan Timur dan pengembangan karier bagi pejabat yang dimutasi,” kata Irjen Imam Sugianto dalam sambutannya.

AKBP Ronni Bonic kini resmi menjabat sebagai Kapolres Kutim menggantikan AKBP Anggoro Wicaksono, simak pesan Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia