Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Film The Pope's Exorcist Hanya Tayang di Pentacity XXI

Jumat, 07 April 2023 – 09:41 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Film The Pope's Exorcist Hanya Tayang di Pentacity XXI - JPNN.com Kaltim
Film The Pope's Exorcist yang terinspirasi dari kisah nyata kasus yang ditangani Pastor Gabriele Amorth, kepala pengusir setan (exorcist) dari Vatikan hanya tayang di Pentacity XXI, pada hari ini, Jumat (7/4). Foto:

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Ada sejumlah film terbaru yang masuk dalam daftar now playing di Pentacity XXI pada hari ini, Jumat (7/4).

Salah satunya yang hanya tayang di bioskop yang berada di Pentacity Mall Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan itu adalah Film The Pope's Exorcist.

Dilansir 21cineplex, film bergenre horor dan thriller garapan sutradara Julius Avery itu terinspirasi dari kisah nyata kasus yang ditangani Pastor Gabriele Amorth, kepala pengusir setan (exorcist) dari Vatikan tentang penyelidikan kepada seorang anak muda.

Kasus ini akhirnya mengungkap konspirasi yang sudah tersembunyi selama berabad-abad di Vatikan.

Di film ini, sosok Pastor Gabriele Amorth diperankan oleh aktor Russel Crowe.

Russel Crowe beradu akting dengan Daniel Zovatto yang memerankan sosok Pastur Esquibel, dan Alex Essoe sebagai Julia.

Sejumlah pemain lainnya yang turut mendukung keseruan jalannya cerita dalam film The Pope's Exorcist, antara lain Franco Nero, Laurel Marsden, Peter DeSouza-Feighoney, Cornell S. John, dan Ralph Ineson.

Pentacity XXI juga menyuguhkan film anyar lainnya, The Super Mario Bros. Movie dan Pelet Tali Pocong.

Berikut jadwal bioskop di Balikpapan hari ini, 7April 2022, Film The Pope's Exorcist hanya tayang di Pentacity XXI mulai siang nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia