Jadwal Bioskop di Balikpapan, 6 April 2023, Film Pelet Tali Pocong Hadir Perdana di 2 Bioskop Ini

Kamis, 06 April 2023 – 11:58 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan, 6 April 2023, Film Pelet Tali Pocong Hadir Perdana di 2 Bioskop Ini - JPNN.com Kaltim
Film Pelet Tali Pocong tayang perdana di Pentacity XXI dan Studio XXI Balikpapan pada hari ini, Kamis (6/4). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film terbaru bergenre horor kembali menyapa penikmat film di Kota Balikpapan.

Film Pelet Tali Pocong yang diluncurkan pada har‌i ini, Kamis (6/3) di seluruh bioskop di Indonesia akan tayang perdana di Pentacity XXI dan Studio XXI Balikpapan.

Pentacity XXI akan menayangkan film yang diproduseri Rajesh Punjabi dan Anggia Novita akan tayang mulai pukul 12.40 WITA.

Sementara itu, film Pelet Tali Pocong yang dibintangi salah satunya aktor senior Piet Pagau yang merupakan paman dari presenter Raffi Ahmad akan tayang di Studio XXI mulai pukul 12.50 WITA.

Piet Pagau pernah memerankan sebagai kepala suku di daerah Kaltim pada film 3 Pejantan Tanggung menceritakan tentang sosok Adam yang terpikat dengan kecantikan Susan, janda cantik pemilik pabrik teh di tempat dia bekerja.

Namun bukan hanya cintanya bertepuk sebelah tangan, malahan Susan menghina dan mempermalukannya.

Rasa sakit hati Adam membuatnya nekad melakukan ritual kuno yang ia pelajari dari Ki Suryo, ayahnya yang juga mantan dukun yang sudah lama meninggal.

Ritual tersebut mengharuskan Adam untuk menggali kuburan dengan mulut menggigit sendok selama berhari-hari untuk memperoleh pelet tali pocong.

Berikut jadwal bioskop di Balikpapan hari ini, 6April 2022, Film Pelet Tali Pocong tayang perdana di Pentacity XXI dan Studio XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia