Jadwal Bioskop di Tarakan Hari Ini, Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis akan Tayang di GTM XXI

Senin, 13 Maret 2023 – 10:53 WIB
Jadwal Bioskop di Tarakan Hari Ini, Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis akan Tayang di GTM XXI  - JPNN.com Kaltim
Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis yang dibintangi aktris Nirina Zubir dan sejumlah pemain lainnya akan di Grand Tarakan Mall XXI mulai siang nanti, Senin (13/3). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, TARAKAN - Film terbaru aktris Nirina Zubir bergenre horor yang berjudul Pesugihan Bersekutu dengan Iblis masuk dalam daftar now playing di Grand Tarakan Mall (GTM) XXI pada hari ini, Senin (13/3).

Film garapan sutradara Hanny R Saputra yang dirilis sejak 23 Februari itu akan tayang mulai siang nanti pukul 13.35 WITA di GTM XXI.

Dilansir 21cineplex, film ini mengangkat kisah sebuah keluarga, Hendri dan Marini yang memiliki dua putri yang sangat mereka cintai.

Segalanya mereka berikan untuk kebahagiaan anak-anak mereka, kecuali waktu.

Bisnis yang mereka jalankan sedang berada di puncak kesuksesan sehingga membuat Hendri dan Marini lebih sering berada di luar ketimbang menemani anak-anaknya.

Sebagai gadis yang tegas, cerdas dan tidak banyak berbicara, Resikalah yang menjadi pengganti orang tua untuk adiknya, Karin, gadis manis, ceria, feminin dan agak kekanak-kanakan.

Di SMA mereka, Resika berpacaran dengan Dion dan mereka memiliki sahabat bernama Jefta.

Namun suatu hari, Hendri dan Marini mendapat 'pukulan' luar biasa, bisnis mereka hancur, hutang menumpuk membuat rumah mereka yang tadinya selalu cerah berubah muram.

Berikut jadwal bioskop di Tarakan hari ini, 13 Maret, Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis yang dibintangi Nirina Zubir dkk akan tayang di GTM XXI siang nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia