Alhamdulillah, Dua Anggota Polda Kaltim Dapat Hadiah Umrah, Berikut Namanya

Selasa, 14 Februari 2023 – 13:36 WIB
Alhamdulillah, Dua Anggota Polda Kaltim Dapat Hadiah Umrah, Berikut Namanya - JPNN.com Kaltim
Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Donny Adityawarman menyerahkan secara simbolis hadiah umrah kepada kedua anggotanya, yakni Ipda Edy Heriyanto dan Bripka Taufik Ismail. Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Dua anggota Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kaltim mendapat hadiah umrah, yakni Ipda Edy Heriyanto dan Bripka Taufik Ismail.

Ini setelah nama kedua anggota Polairud Polda Kaltim keluar saat pengundian.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Kaltim Kombes Donny Adityawarman menyampaikan pemberian penghargaan atau reward merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya.

“Penghargaan ini juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” harap Kombes Donny saat memimpin apel di halaman Mako Polairud Polda Kaltim, Selasa (14/4).

Mantan Kapolres Banyuwangi itu berpesan kepada seluruh anggota Polairud Polda Kaltim agar senantiasa bersama-sama melaksanakan tugas dengan maksimal, melayani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas.

"Sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pesan Kombes Donny. (mar1/jpnn)

Dua anggota Polairud Polda Kaltim dapat hadiah umrah, berikut namanya

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia