Balikpapan Borong 16 Panji Keberhasilan, Gubernur Kaltim Sampaikan Sebuah Harapan

Senin, 09 Januari 2023 – 17:21 WIB
Balikpapan Borong 16 Panji Keberhasilan, Gubernur Kaltim Sampaikan Sebuah Harapan - JPNN.com Kaltim
Gubernur Kaltim Isran Noor menyerahkan penghargaan camat berprestasi di acara puncak HUT ke-66 Provinsi Kaltim yang berlangsung di Plenary Hall Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Senin (9/11). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemerintah Kota Balikpapan menjadi salah satu daerah di Kaltim yang memiliki daya saing tinggi dalam kinerja pemerintahan.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan 16 panji keberhasilan pembangunan yang diserahkan langsung Gubernur Kaltim Isran Noor pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kaltim di Plenary Hall Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Senin (9/11).

"Saya ucapkan selamat kepada Balikpapan peraih pertama, Samarinda kedua dan ketiga Kabupaten Kutai Kartanegara," kata Isran Noor di hadapan jajaran Forkopimda Kaltim dan ribuan undangan HUT ke-66 Provinsi Kaltim.

Gubernur Isran menyampaikan penghargaan panji-panji keberhasilan pembangunan yang rutin setiap tahun diberikan Pemprov Kaltim kepada kabupaten dan kota yang dinilai memiliki kinerja dan kemajuan dalam bidang pelayanan dan kinerja pemerintahan.

"Semoga penghargaan ini mampu memacu kita semua untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat," harapnya.

Tahun ini para penerima panji keberhasilan pembangunan, meliputi Balikpapan (16), Samarinda (10), Kutai Kartanegara dan Bontang (8), Paser (7), Berau dan Kutai Timur (5 panji) dan masing-masing 1 panji diterima Penajam Paser Utara, Kutai Barat, dan Mahakam Ulu.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia.

Kategori kabupaten/kota untuk terbaik pertama diraih Kutai Timur, terbaik kedua Berau dan terbaik ketiga Balikpapan.

Balikpapan memborong 16 panji keberhasilan pembangunan yang diserahkan Gubernur Isran Noor di puncak peringatan HUT ke-66 Provinsi Kaltim
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News