Syukuran HUT ke-63, Semoga Kesuksesan Paser Bawa Kebaikan untuk Kaltim

Kamis, 29 Desember 2022 – 14:59 WIB
Syukuran HUT ke-63, Semoga Kesuksesan Paser Bawa Kebaikan untuk Kaltim - JPNN.com Kaltim
Gubernur Kaltim Isran Noor menghadiri acara syukuran HUT ke-63 Kabupaten Paser yang berlangsung di Gedung Pertemuan Awa Mangkuruku, Kamis (29/12). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, TANA PASER - Syukuran HUT ke-63 Kabupaten Paser berlangsung penuh khidmat, pada Kamis (29/12).

Gubernur Kaltim Isran Noor bahkan secara khusus menghadiri acara perayaan hari jadi kabupayen berslogan Paser MAS (Maju, Adil, dan Sejahtera) yang digelar di Gedung Pertemuan Awa Mangkuruku Tana Paser.

"Paser, Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo," ucap Gubernur Isran saat menyampaikan ucapan selamat dihadapan Bupati Paser Fahmi Fadli dan Wabup Syarifah Mashitah Assegaf.

Olo Manin Aso Buen Si Olo Ndo merupakan bahasa Paser yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah masa depan harus lebih baik dari sekarang.

"Semoga daerahnya semakin maju dan rakyatnya juga semakin sejahtera," harap Gubernur Isran dilansir laman resmi Pemprov Kaltim.

Dia meyakini kabupaten paling selatan di Kaltim ini telah memainkan perannya secara maksimal dalam mendukung kemajuan daerah.

"Semoga kesuksesan kabupaten ini membawa kebaikan dan kemajuan bagi Kalimantan Timur," harapnya.

Suami Hj Norbaiti ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepedulian pihak swasta yang aktif beroperasi untuk daerah dan masyarakat Paser.

Gubernur Kaltim Isran Noor secara khusus menghadiri sekaligus menyampaikan harapannya pada syukuran HUT ke-63 Kabupaten Paser
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News