Aksi Polwan Berjilbab Ini Sungguh Mulia, Pimpinan Polri di Bontang Sampai Mencarinya

Selasa, 13 Desember 2022 – 17:51 WIB
Aksi Polwan Berjilbab Ini Sungguh Mulia, Pimpinan Polri di Bontang Sampai Mencarinya - JPNN.com Kaltim
Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya memberikan penghargaan kepada Bripka Luluk Femina (kanan) atas aksinya yang sungguh mulia di apel pagi tadi, Selasa (13/12). Foto: Dokumentasi Humas Polres Bontang

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Aksi seorang polisi wanita (polwan) berjilbab bernama Bripka Luluk Femina sungguh mulia.

Wanita yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Samapta Polres Bontang itu membantu seorang ibu yang mau melahirkan ke rumah sakit.

Menariknya, perbuatan mulia itu dilakukan tanpa orang maupun keluarga yang dibantunya itu mengetahui identitasnya.

Hingga akhirnya pimpinan Polri di Kota Bontang mendapat kabar dari warga yang menceritakan kebaikan yang telah dilakukan Bripka Luluk Femina.

”Jadi awalnya warga tersebut tidak tau nama anggota yang dimaksud, dia hanya mengatakan yang menolong istri dan anaknya lahir dengan selamat adalah seorang Polwan yang menggunakan jilbab,” kata Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya saat memimpin apel pagi, Selasa (13/12).

Mendapat telepon dari seorang warga yang mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Polres Bontang, AKBP Yusep penasaran dengan sosok anggotanya yang dimaksudkan tersebut.

Dia langsung memerintahkan pejabat utama dan perwira Polres Bontang mencari informasi tentang anggota Polwan berjilbab yang dimaksudnya warga tersebut.

Akhirnya, AKBP Yusep mendapat informasi bahwa anggota Polwan berjilbab dimaksud adalah Bripka Luluk Femina.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya memberikan penghargaan kepada Bripka Luluk Femina atas aksinya yang sungguh mulia
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia