Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 22 November, The Menu Masih Tayang di E-Walk XXI

Selasa, 22 November 2022 – 11:03 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 22 November, The Menu Masih Tayang di E-Walk XXI - JPNN.com Kaltim
Film The Menu yang dibintangi Anya Taylor-Joy (pemeran Margot) dan Nicholas Hoult yang memerankan Tyler masih tayang di E-Walk XXI pada hari ini, Selasa (22/11). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Buat kamu yang belum menonton film seru berjudul The Menu jangan khawatir, biskop E-Walk XXI masih memutarnya pada hari ini, Selasa (22/11).

Bahkan, ada empat pilihan waktu tayang untuk menyaksikan film seru dengan pemeran sederet bintang Hollywood ternama, seperti Ralph Fiennes, Anya Taylor-Joy, dan Nicholas Hoult.

Film berdurasi 107 menit ini mengisahkan perjalanan liburan sepasang kekasih yang bernama Margot (Anya Taylor-Joy) dan Tyler (Nicholas Hoult) ke sebuah pulau terpencil.

Di pulau itu, keduanya berencana untuk makan di sebuah restoran mewah bernama Hawhorne.

Pemilik restoran yang juga seorang koki selebriti bernama Julian Slowik yang diperankan Raplh Fiennes terkenal dengan masakannya yang khas dan dihias hingga makanan yang disajikannya terkesan mewah dan terlihat sangat menarik.

Namun, ternyata ada rahasia besar dan mengerikan di balik masakan chef Julian. Apa itu? Dia ternyata memasak daging manusia untuk para tamunya yang datang ke restoran Hawhorne.

Duh! Menegangkan dan seru pastinya, yuk langsung saja siapkan waktu menonton Film The Menu bersama orang tercinta.

Berikut ini jadwal tayang film di bioskop Balikpapan pada hari ini, Selasa 22 November 2022 yang dilansir dari 21cineplex:

Berikut jadwal tayang film Bioskop di Balikpapan hari ini, Selasa 24 November 2022
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia