Sebelum ke IKN Naik Kapal Laut, Jokowi Kunjungi Pasar Klandasan Balikpapan

Selasa, 25 Oktober 2022 – 11:34 WIB
Sebelum ke IKN Naik Kapal Laut, Jokowi Kunjungi Pasar Klandasan Balikpapan - JPNN.com Kaltim
Presiden Jokowi menyalami Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto saat baru tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan pada Selasa (25/10) pagi. Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Presiden Joko Widodo alias Jokowi sudah tiba di Kota Balikpapan, Kalimantan Utara, pada Selasa (25/10).

Saat tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang disambut Gubernur Kaltim Isran Noor, Kapolda Irjen Imam Sugianto, dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen Tri Budi Utomo.

“Selamat datang kembali Bapak Presiden ke Kota Balikpapan,” kata Irjen Imam Sugianto saat menyalami Presiden Jokowi yang baru turun dari pesawat kepresidenan.

Agenda Jokowi ke Kaltim kali ini untuk meninjau meninjau pembangunan infrastruktur di kawasan IKN Nusantara dari land development, Bendungan Sepaku Semoi, hingga Persemaian Mentawir.

Sebelum menyeberang dengan kapal laut ke kawasan IKN Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Jokowi terlebih dahulu mengunjungi Pasar Klandasan dan kantor pos di Kota Balikpapan untuk menyerahkan bantuan sosial kepada penerima manfaat.

Saat tiba di Pasar Klandasan sekitar pukul 10.30 WITA, Jokowi disambut sangat antusias oleh para pedagang.

"Pak Jokowi sehat selalu ya," teriak seorang pedagang di Pasar Klandasan.

Dikutip dari video yang diunggah @portalbalikpapan, Jokowi terlihat menyerahkan amplop putih berisi bantuan sosial kepada sejumlah pedagang.

Presiden Jokowi sudah tiba di Kaltim untuk kembali mengunjungi IKN Nusantara. Sebelum ke Penajam Paser Utara, Jokowi sempat singgah di Pasar Klandasan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia