Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Sabtu 22 Oktober, Film Black Adam Tayang Hingga Malam

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 09:17 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Sabtu 22 Oktober, Film Black Adam Tayang Hingga Malam - JPNN.com Kaltim
Film Black Adam dengan pemeran utama aktor legendaris Dwayne Johnson akan tayang di bioskop di Balikpapan dari siang hingga menjelang tengah malam nanti, Sabtu (22/10). Foto: instagram/@warnerbrosid

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Sudah menonton keseruan film Black Adam dengan pemeran utama aktor legendaris Dwayne Johnson?

Jika belum, tidak usah bersedih, hari ini kamu bisa menonton film garapan sutradara Jaume Collet-Serra itu sepuasnya, tentunya semakin lengkap bersama keluarga atau orang tercinta.

Kamu tinggal memilih saja, mau menonton di  E-Walk XXI yang terletak di lantai 1 Balikpapan Superblok (BSB), Pentacity XXI yang terletak di Penta City Mall lantai 2 atau Studio XXI di Pasar Baru Square Lantai 2.

Seluruh bioskop tersebut menayangkan film yang mengisahkan aksi Black Adam yang merupakan superhero yang memiliki kekuatan super karena mendapatkan banyak variasi kekuatan dari dewa-dewa Mesir dari siang hingga menjelang tengah malam.

Kamu tinggal pilih saja waktunya ya...

Berikut ini jadwal tayang film di bioskop Balikpapan pada hari ini, Sabtu 21 Oktober 2022:

1. E-Walk XXI

Terletak di Lantai 1 Balikpapan Superblok (BSB) Jl. Jenderal Sudirman Balikpapan.

Berikut jadwal tayang film Bioskop di Balikpapan hari ini, Minggu 22 Oktober 2022
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia