Target Balas Kekalahan di Stadion Kanjuruhan, Borneo FC Ingin Rebut Gelar Juara

Sabtu, 16 Juli 2022 – 23:54 WIB
Target Balas Kekalahan di Stadion Kanjuruhan, Borneo FC Ingin Rebut Gelar Juara - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija saat memberikan keterangan kepada awak media pra pertandingan Final leg kedua Piala Presiden 2022. ANTARA/Arumanto

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija menyatakan kesiapan tim asuhannya menghadapi Arema FC dalam laga leg kedua Final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7) malam.

Dia optimitis pasukannya bisa membalas kekalahan atas tim berjuluk Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Final menghadapi Arema adalah pertandingan yang sulit. Namun, kami akan bermain dengan percaya diri demi memenangi pertandingan dan merebut gelar juara," kata Milo yang akrab disapa, Sabtu (16/7) malam.

Dia mengungkapkan timnya ingin menjadi juara pada ajang Piala Presiden 2022, sehingga para pemainnya harus berani mengambil risiko, yakni bermain dengan kekuatan tim, berkarakter cepat dan melakukan passing yang akurat untuk mencetak gol.

"Jika kami menggunakan ini semua, kami bisa menjadi juara. Ini akan menjadi laga yang sulit. Arema adalah tim yang bagus, tetapi kami butuh kemenangan," ujarnya

Kekalahan tipis 0-1 saat bertandang di kandang Arema pada leg pertama, menjadi motivasi besar bagi skuad berjuluk Pesut Etam untuk membalasnya.

Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu membutuhkan kemenangan minimal dua gol saat menghadapi Singo Edan pada leg kedua, demi memuluskan ambisi meraih gelar juara.

Milo mengaku lega dengan kondisi para pemainnya yang siap dan tidak ada yang menderita cedera menjelang pertandingan leg kedua.

Borneo FC akan bermain dengan percaya diri melawan Arema demi memenangi laga dan merebut gelar juara Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News