Kuala Lumpur City vs Borneo FC Malam Ini: Pesut Etam Bidik Kemenangan Beruntun

Kamis, 26 September 2024 – 11:34 WIB
Kuala Lumpur City vs Borneo FC Malam Ini: Pesut Etam Bidik Kemenangan Beruntun - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC asal Jepang Kei Hirose (kiri) menghadang laju pesepak bola Lion City Sailors Muhammad Hami Syahin Bin Said (kanan) dalam laga perdana Grup B ASEAN Club Championship 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (22/8). Foto:ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/Spt/aa.

kaltim.jpnn.com, KUALA LUMPUR - Borneo FC akan melakoni laga kedua kontra Kuala Lumpur City di Grup B ASEAN Club Championship 2024 malam nanti, Kamis (26/9).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bolasepak Kuala Lumpur itu diprediksi akan menyuguhkan permainan yang menarik.

Borneo FC yang meraih tiga poin di laga perdana mereka saat menjamu Lion City Sailors asal Singapura dengan skor 3-0 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (22/8) lalu akan membidik kemenangan beruntun.

Kemenangan di laga malam nanti menjadi penting buat Pesut Etam untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen Grup B ASEAN Club Championship 2024.

Borneo FC saat ini berada di puncak klasemen Grup B dengan keunggulan selisih gol.

Stafeno Lilipaly dkk mengungguli Cong An Ha Noi FC dan Kuala Lumpur City yang sama-sama meraih 3 poin dengan selisih gol 1.

Begitu juga dengan Kuala Lumpur City yang meraih kemenangan di laga perdana mereka kontra Kaya FC-Iloilo asal Filipina juga memiliki ambisi yang sama.

Tiga poin kedua akan membawa Kuala Lumpur City memuncaki klasemen Grup B.

Borneo FC membidik kemenangan beruntun di laga kontra Kuala Lumpur City yang akan digelar malam ini, Kamis (26/9)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News