Borneo FC Incar Kemenangan Atas Persebaya untuk Kado Ultah Satu Dekade

Kamis, 07 Maret 2024 – 08:10 WIB
Borneo FC Incar Kemenangan Atas Persebaya untuk Kado Ultah Satu Dekade - JPNN.com Kaltim
Fajar Fathurrahman (tengah) dkk mengincar kemenangan atas Persebaya Surabaya pada laga yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (7/3) malam nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Borneo FC akan menjalani laga istimewa pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan pada Kamis (7/3) malam nanti.

Pasalnya, hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-10 Borneo FC alias satu dekade.

"Besok (hari ini) jadi hari spesial kami, ulang tahun kesepuluh dan kami akan melakukan segelanya untuk merayakan di kandang," ujar pelatih Borneo FC Pieter Huistra pada konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Batakan, Rabu (7/3).

Rekor tak terkalahkan dalam 16 laga menjadi modal penting bagi para penggawa Pesut Etam menghadapi tamunya yang juga sama-sama mengincar poin penuh.

"Kami optimistis pertandingan ini (lawan Persebaya) menjadi spesial," ujar bek sayap Borneo FC Fajar Fathurrahman.

Pertandingan yang dimulai pukul 20.00 WITA malam nanti juga menjadi momen bagi Stefano Lilipaly membalas kekalahan yang mereka alami atas Persebaya dalam dua laga terakhir, yakni di Stadion Gelora Bung Karno, Surabaya pada 3 September 2023 dan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada 3 Februari 2023.

Borneo FC saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 63 poin, sedangkan Persebaya berada di peringkat ke-11 dengan 35 poin. (mar1/jpnn)

Head to Head Borneo FC vs Persebaya Surabaya

- 3 September 2023, Stadion Gelora Bung Tomo

Laga kontra Persebaya malam nanti menjadi istimewa yang bertepatan dengan ultah satu dekade Borneo pada 7 Maret 2024
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia