Borneo FC Langsung Bersiap Hadapi Laga Kedua di Stadion Batakan Lawan Bhayangkara FC

Jumat, 23 Februari 2024 – 07:24 WIB
 Borneo FC Langsung Bersiap Hadapi Laga Kedua di Stadion Batakan Lawan Bhayangkara FC - JPNN.com Kaltim
Striker Borneo FC Stefano Lilipaly tampil gemilang dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (22/2) sore. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Borneo FC langsung bersiap menghadapi laga kedua yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024.

Lawan yang akan dihadapi kali ini adalah tim yang saat ini duduk sebagai juru kunci klasemen Liga 1, yakni Bhayangkara FC.

Melalui akun resminya di Instagram, Borneo FC mengumumkan telah membuka penjualan tiket secara online laga kontra Bhayangkara FC yang akan digelar pada Senin (26/2) mendatang mulai pukul 20.00 WITA tersebut.

Selain kemenangan saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (22/2) sore, kehadiran para suporter di Stadion Batakan menjadi suntikan motivasi bagi para penggawa Pesut Etam untuk kembali melanjutkan rekor positifnya.

"Konsistensi Pesut Etam butuh dukungan dari kalian untuk mengunci Zona Championship," tulis Borneo FC dikutip, Jumat (23/2).

Adapun link penjualan tiket Borneo FC vs Bhayangkara FC tersedia sebagai berikut: https: ticket-borneofc.com.

Head to Head

Borneo FC dan Bhayangkara FC terakhir kali bertemu di Stadion Segiri pada 25 Februari 2023 lalu.

Penjualan tiket Borneo FC vs Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Senin (26/2) mendatang sudah dibuka
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia