Kabar Baik dari Presiden Borneo FC: Kontrak Pieter Huistra sebagai Pelatih Kepala Diperpanjang

Senin, 05 Februari 2024 – 10:41 WIB
Kabar Baik dari Presiden Borneo FC:  Kontrak Pieter Huistra sebagai Pelatih Kepala Diperpanjang - JPNN.com Kaltim
Pieter Huistra tetap akan melatih Borneo FC hingga tahun depan setelah kontraknya resmi diperpanjang manajemen. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC resmi memperpanjang durasi kontrak pelatih kepala Pieter Huistra hingga 2025 atau tahun depan.

Keputusan manajemen Borneo FC itu dilakukan lantaran menilai di bawah asuhan juru taktik asal Belanda itu, Borneo FC menjadi tim yang konsisten di musim ini. 

Masuk di tengah musim 2022/2023 bukan menjadi hal yang mudah untuk coach Pieter meramu skuadnya, namun finish di peringkat empat menjadi raihan terbaik Borneo FC sepanjang kompetisi.

"Ya, coach Pieter Huistra masih bersama kami sampai tahun 2025," kata Presiden Klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin dilansir dari laman resmi tim, Senin (5/2).

Pengusaha sukses asal Samarinda itu berharap dengan perpanjangan kontrak membuat coach Pieter mewujudkan impian masyarakat Samarinda yang menginginkan tim ini meraih juara Liga 1 musim ini.

"Semoga dengan perpanjangan membuat Pieter semakin termotivasi untuk memberikan gelar juara ke Kota Samarinda," harapnya.

Bersama Pieter, Borneo FC di musim ini menjadi tim yang konsisten dalam hal bertahan maupun menyerang. 

Hal ini turut membuat klub berjuluk Pesut Etam ini punya peluang besar untuk lolos ke babak championship dan menyelesaikan target menjadi juara Liga 1 2023/2024.

Kontrak Pieter Huistra sebagai pelatih kepala Borneo FC resmi diperpanjang hingga 2025 atau tahun depan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia