Bali United vs Borneo FC, Dipimpin Wasit yang Sudah 2 Kali Beri Leo Lelis Kartu Kuning

Minggu, 12 November 2023 – 07:34 WIB
Bali United vs Borneo FC, Dipimpin Wasit yang Sudah 2 Kali Beri Leo Lelis Kartu Kuning - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC saat menjajal lapangan di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (11/11). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, GIANYAR - Borneo FC akan menjalani laga tandang perdana di putaran kedua Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada malam ini, Minggu (12/11).

Laga tersebut akan dipimpin wasit Armyn Dwi Suryathin asal Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Bagi penggawa Pesut Etam, ini bukan pertama mereka dipimpin salah satu dari 18 nama wasit yang aktif memimpin Liga 1 musim tersebut.

Saat Borneo FC bertandang ke markas Persis Solo pada Sabtu (15/7) lalu, wasit Armyn Dwi Suryathin memimpin laga tersebut.

Dari 30 pelanggaran yang terjadi pada pertandingan tersebut, wasit pemegang lisensi C1 Nasional itu mengeluarkan enam kartu kuning.

Tiga kartu kuning di antaranya diberikan kepada pemain Borneo FC, yakni Diego Michiels (kapten tim), Leo Lelis, dan Jelle Goselink.

Di laga ini, Borneo FC mengalami kekalahan perdana di musim ini lantaran ditaklukkan Persis Solo dengan skor 1-2.

Wasit Armyn juga memimpin laga Borneo FC saat bertandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta menghadapi Arema FC pada Jumat (6/10).

Berikut wasit yang akan memimpin laga Bali United vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada malam ini, Minggu (12/11).
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia